Minggu, 13 Agustus 2017

Soccer.18 - Hasil Pertandingan Juventus vs Lazio: Skor 2-3



Soccer.18 - Pertandingan Supercoppa Italiana mempertemukan Juventusmelawan Lazio. Pertandingan ini dilangsungkan di Stadio Olimpico pada hari Senin (14/08).

Lazio bermain sangat bagus dan sudah mampu menekan Juventus sejak menit awal. Lazio mampu unggul dua gol lewat Immobile. Gol pertama dicetak lewat titik penalti dan gol kedua diciptakan memanfaatkan umpan Milinkovic-Savic. Juve sempat membalas lewat brace Dybala, namun gol Murgia pada injury time membawa Lazio menjadi juara Supercoppa.

Lazio mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-32 setelah Gianluigi Buffon menjatuhkan Immobile di kotak terlarang. Immobile mengambil sendiri penalti itu dan mampu membawa Lazio unggul.

Lazio bermain cerdas dengan menumpuk pemain di tengah, membuat Juve tak mampu mengembangkan permainan. Umpan-umpan vertikal Lazio juga sangat presisi, membuat lini pertahanan Juve kerepotan menghadapi kecepatan para pemain Lazio. Babak pertama diakhiri dengan keunggulan satu gol lazio.

Immobile menambah catatan golnya pada menit ke-54. Marco parolo mengirim umpan ke depan gawang Juve dan Immobile menyundul bola ke pojok atas tiang gawang Buffon. Skor 2-0 untuk Lazio.

Juventus mulai membalas pada akhir pertandingan. Paulo Dybala mencetak gol lewat tendangan bebas cantik pada menit ke-85. Tendangan Dybala masuk ke pojok bawah gawang Strakosha untuk mengubah kedudukan menjadi 1-2.

Juve mendapatkan penalti pada menit ke-90 setelah Alex Sandro dijatuhkan di kotak terlarang. Dybala sukses mengkonversi penalti itu menjadi gol sekaligus membuat kedudukan kembali berimbang 2-2.

Namun Alessandro Murgia memastikan kemenangan Lazio lewat golnya pada menit ke-53. Jordan Lukaku menyisir sisi kiri dan mengirim umpan tarik di depan gawang Juve. Murgia menyambar bola untuk mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2. Lazio menjadi juara Supercoppa Italiana.

Susunan pemain Juventus: Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Medhi Benatia (Mattia De Sciglio), Alex Sandro, Andrea Barzagli, Paulo Dybala, Miralem Pjanic, Sami Khedira, Gonzalo Higuaín, Mario Mandzukic (Federico Bernardeschi), Juan Cuadrado (Douglas Costa).

Susunan pemain Lazio: Thomas Strakosha, Stefan de Vrij, Stefan Radu, Wallace, Luis Alberto, Marco Parolo, Lucas (Alessandro Murgia), Senad Lulic (Jordan Lukaku), Dusan Basta (Adam Marusic), Sergej Milinkovic-Savic, Ciro Immobile.

0 komentar:

Posting Komentar